I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, April 10, 2009

tanggal 11 april 2009

yang pertama , gua mau ngucapin ..

:: HAPPY BIRTHDAY to PEE WEE GASKINS ::

okeh , gue ngaku , gua SALUT sama nih band satu . kenapa? karena mereka mulai tuh band dari nol ! ngadepin apapun selalu bareng2 , 2 tahun berdiri , adegan dimusuhin, disanjung , di caci-maki, di jelek2in UDAH MEREKA LEWATIN BARENG2 . dan lo bisa liat sendiri , mereka bisa dibilang sukses ! jadi , gua mau nyontoh nih band buat arah sementara bagi band gue ..

ya penjelasan tentang band gue ntar aja kali ya kalo semuanya udah selese, masalah yang ada juga udah fixed .

gitu aja kali ya, ohiya . ntar jam 1an gue ngeband loh di BDW ponjay situ, wiih .. gue sih udah nyiapin banyak lirik, mudah2an aja ntar bisa di aransemen ..

okeh, see you // byebye

No comments:

Post a Comment