I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, April 23, 2009

belajar kehidupan dari OB sekolah

:D :D :D :D :D :D :D ( senyum itu pahala , perbanyak senyum untuk mendapatkan amal )

yeah , kata2 pembuka untuk postingan hari ini .. jelas sangatlah berbeda dengan blog gue yang pertama dan post2 yang dulu kala .. kenapa ? karena gue udah mau berubah .. ya sedikit sih, paling yang diubah cuma waktu belajar, lebih disiplin, lebih taat kepada Allah , selalu berdoa untuk masa depan yang lebih baik dan ...... ____ .... amin ..

okey , jadi ya jadi, kemaren kan sarung tangan kebanggaan gue kan ilang tuh ye, gua udah lemes aja tuh .. kalo ilang beneran begimana ya nasib gue, ga ada duit buat beli baru, kalo ditanyain emak gue begimana ... kalo ga ketemu juga . adoh sedih deh gue pokoknya , terus ya terus kemaren sore temen gue ngasih tau kalo Sarung Tangan gue ada Di Tas Dia .. fiiuuuh lega-nya .. yaudah deh kan dia kasih deh tuh tadi pagi ..

terus ya terus, tau gassiiii ..
tadi kan pas istirahat pertama ( jam 10an ) gue makannya berdua loh sama Obby , haha seru loh ih sumpah deh, mumpung duit jajan gue yang pas-pas-an dan krisis personal yang melanda gue ( bisa disingkat menjadi .. BowKek )
mau tau lauknya apa saja ? nih dia :

sejenis ikan yang disambelin , se-centong nasi putih , sama sayur apa gitu gue lupa ( of course sendok dan garpu nya terpisah ya , masa sih gue suap-suap-an -__- ntar ada yang ngamuk2 dah .. ) dan tak lupa , didampingi minuman terbaru dikantin sekolah gue .. EsMud ( apa EsKlapTu ya ? gatau deh gue, besok gua tanya lagi ke Bu Dini .. ) jadi total nya gue makan+minum cuma 5rb .. haha asoy , kenyang pula .. ( duit jajan gue langsung ambles gara2 ditagihin duit yang belom gue lunasin ( singkatnya, hutang ) dari beberapa hari yang lalu ( singkatnya, 4hari ) sebanyak 10rb .. haha ..

terus tadi pas istirahat kedua ( jam 12an ) gue kan gamakan ya, padahal perut gue mulai kruyuk2 lagi tuh .. yaudah gue ke dapur sekolah gue kan tuh. niat awal sih cuma pengen ngobrol2 sama OB nya, eh tapi kok pas gue masuk , ada satpam lagi makan .. MAKAN KATERING SISWA LAGI ! buseet , kaget kan gue .. tiba2 si Boy ( OB ) nawarin gue ..

" gip, mau juga gip ? masih banyak tuh, makan aja udah , ga ada yang punya "

nahloh ! pemirsa ppepepermirssasa ( ngikutin raka ) masa katering siswa ga dimakan ? oh fenomenal baru yang terungkap ! ( jadi ceritanya gue detektif ga sengaja gitu? gara2 ga sengaja nemuin fakta baru ? yang ada juga ntar kalo semua pada tau, yang kesian si OB lagi .. gadapet jatah makanan .. haha )

ya gitulah jadinya, gue ikutan makan sambil ngobrol2 .. tapi tiba2 gue mikir ..
kok bisa ya mereka kayak gini ? makan dari makanan jatah orang laen, walopun orang laennya itu gamakan tuh makanan .. kesian .. di negara semakmur Indonesia ini ? aaaahh meeeen .. masa sih adoh gila itu itu gabisa dipungkiri harus diadili (?)

yang sabar ya , semoga Indonesia bisa lebih maju ! amin ..

No comments:

Post a Comment