I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, April 10, 2009

inikah blog kedua saya (?)

yap , buat yang udah baca post pertama gue, gue yakin 100% lo pasti penggemar berat gue ( ya walopun ga semua dari lo berat, tapi gua yakiin .. kalo lo tuh .. emang penggemar berat blog gue .. :') makasih yaa .. ( sok2 terharu .. hii )

buat penggemar blog gue , udah pasti kenal sama link blog gue yang pertama dong,yega yega? malahan temen gue yang namanya Rhesa, setiap hari ngucapin kata "http://ehbangai.blogspot.com/ " .. ckck, emang deh ya .. thanks Rhes :') ( terharu lagi dong gue , pasti .. )

jadi , gua bakalan rajin post nih , dijamin beda 180 dera-jat

No comments:

Post a Comment