I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, April 27, 2009

Ancol ( Mercure,Seaworld & Gondola )

( buat kakak kelas 9 , terus berjuang ya , semoga nilai UN nya bagus2 .. amin )

hm hm hm , liburan panjang memang menyenangkan bukan? tapi itu tidak akan menyenangkan jika tidak digunakan dengan sangat baik . gue libur 2 minggu, jadi gue ngambil sedikit waktu libur gue kemaren sabtu-minggu ke Ancol , karena panjang, gue bagi jadi 2 part . part kedua gue post tanggal 28April2009 ( besok )

Part I


jadi ya jadi, kemaren sabtu kan gue ngajakin jalan2 tuh, tadinya mau ke PIM, Grand Indo, Sency, ya keliling mall lah, cuma bokap gue mau 'Something New' jadi yaudah deh, bokap gue nelfon hotel sana sini, terus dapet di Mercure kan tuh, yaudah deh akhirnya cabut ke Mercure ..

tunggu-tunggu, sebelom lanjut, gue tau lo semua gatau , kok di Ancol ada Mercure ??
nah, jadi ternyata, Mercure itu dulunya Horizon .. sekarang udah berubah ato dibeli gitu, terus diubah deh jadi Mercure .. ( itu semua nama hotel ya )

begitu nyampe, langsung Check In kan tuh, terus disuruh nunggu tuh, jadi gue sama bokap beli minum&makan buat dikamar . Udah beli, eh gue ngelirik toko kecil gitu kan, jual gelang kayu gitu, terus gue minta bokap deh, dibeliin .. tapi cuma satu, aah harusnya 3tuh ah .
nah abis itu balik lagi ke hotel, pas nyampe sana, belom dapet kamar juga, terus bokap gue nanya, akhirnya disuruh nunggu, sampe akhirnya gue nunggu 2 jam cuma buat dapetin kamar doang! bokap gue udah emosi aja tuh isi kepalanya, akhirnya bokap gue ngomong sama manajemen nya kan, marah2 gitu deh ya , gue ga sempet ambil foto nya, tapi gue bisa ngambil tempat bokap gue marah2 ke manajemen nya, nih



udah pasti semua orang mengarahkan pandangannya ke bokap gue yang lagi marah2 , manajernya cewek loh ! wiiis, pucet banget tuh muka manajernya waktu dimarahin bokap gue, sebelom pergi, bokap gue bilang
" you cannot pay my time ! "
haha canggiiih

abis itu, akhirnya gue dapet kunci kamarnya, tapi begitu masuk, KAMARNYA BAU ASAP ROKOK ! padahal, itu kamar NON-SMOKING, masa ga kedeteksi sama alatnya?! ah shit, ITU BAHAYA soalnya nyokap gue lagi hamil . ckck, udah deh tuh, bokap gue lost temper, bokap gue langsung nulis comment di kertas yang udah disediain, tentang kejelekan Mercure dalam melayani pelanggan, abis itu ntar kata bokap gue, tuh surat bakalan dikirim ke GM nya, ckck sangar abis kata2nya, walopun bahasa inggris, tetep aja gua ngerti .

abis itu, bokap gue tidur2an kan buat ngademin badan yang penuh dengan emosi, nah daripada kurangkerjaan di kamar, gue ngajak berenang deh tuh .. haha akhirnya gue sekeluarga berenang, eh iya, tau ga , saking takutnya ya, gue dikirimin parcel buah-buah-an gitu dari manajer nya, wkwk bokap gua ketawa deh .

nah, balik ke kolam renang, gue berenang galepas baju, takut gue kalo cewe2 pada teriak, ntar cewe gue cemburu lagi ( hehe canda ya d
ol ),



haha, emak gue ah, ngambil nya pas gue nyungsep doang, yang gue merenung mikirin cewe gue ga dipoto, ah emak nih ..



abis itu kan balik ke kamar tuh, solat apa segala macem, gue ngantuk banget tuh, abis itu gue tidur ..
gataunya, gue dibangunin jam 12malem, buat solat isya .. tapi gue kan tetep beriman ya, jadi gue tetep solat ..

nah segini aja buat Part I , Part II bakalan lebih banyak foto2nya, jadi keep waiting guys !

No comments:

Post a Comment