I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, April 11, 2009

gue dikira karyawan 10dencies loh

jadi tadi gue nonton film bareng keluarga di salah satu channel luar negeri ya .. antara hallmark - HBO - Cinemax - MGM - Star Movies ..

jadi tentang UFO dan Alien gitu .. !!

ya gue sih emang ga terlalu suka gitu ya .. cuma kok tiba2 jadi interest gitu .. yaudah deh akhirnya gue nonton sampe abis ..

jadi ceritanya kayak di tahun 1970an gitu, nah tiba2 ada UFO gitu yang dateng .. terus bla bla bla , akhirnya mereka ngebalikin manusia yang sempet mereka culik di berpuluh2 tahun sebelum nya, sekitar tahun 1951-an .. dan apa yang menarik? MEREKA SEMUA MASIH TETEP MUDA walaupun sudah berpuluh2 tahun dibawa UFO ..

jadi , mungkin teori Albert Einstein yang tentang manusia bisa awet muda kalo jalan2 keluar angkasa itu loh .. BISA DIKATAKAN BENAR dong ya ? yega sii ...

terus2, saking penasarannya sama UFO dan Alien , gue ngebuka sebuah situs gitu, http://www.misteridunia.wordpress.com .. lo cari deh hal2 yang aneh di dunia ini, pasti ada !

dan lo tau ? di tengah2 film, bokap gue bilang ..

" papa mau loh ikut UFO , enak kali ya .. bisa tau rahasia alam yang belom di pecahin sama manusia ... " hihi , bokap gue deh emang ...
---


sekedar info ..

10DENCIES SALE 70% ! CUMA SAMPE BESOK LOH ! sampe 12 APRIL 2009 !
haha .. besok kesana lagi aah ..

NB: masa gue dikira salah satu karyawan disana deh .. haha , kata embak2 yang mau beli gini
" mas mas, ini berapa ya harganya ? ada ga yang ukurannya segini ? "

HAHAHAHA

No comments:

Post a Comment