I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, April 27, 2009

Ancol II ( coba SLR nya kebawa ... )

Part II

nah, setelah melewati hari pertama yang penuh dengan berbagai mood&feeling ( ada canda, tawa, marah, kesal ) datanglah hari kedua, yang membawa angin pantai berhembus masuk kedalam hari itu ( iyeah, sok puitis ) ..

gue bangun jam 5 buat solat subuh, abis itu gue gabisa tidur, ngantuk sih, cuma males tidur gitu ( mudah2an bukan insomnia .. ) . tiba2 nyokap bilang " udah, kalo gabisa tidur, liatin aja terus kelangit, tungguin mataharinya nongol, ntar bagus deh langitnya " ..

gue pertamanya males, tapi yaudah deh, gue lakuin juga .. 5mnt,10mnt,15mnt ga berubah2 juga langitnya, gue mulai bosen .. tapi tiba2 .. dimenit ke 30 ( jam 05:35 )
LANGITNYA BERUBAH WARNA ! ( oke,gue tau itu norak, tapi itulah gue .. )
oh man, betapa indah langit saat itu, andai kubisa mengulang waktu, akan kubawa SLR ku untuk mengabadikan keindahan itu .. ( haha, abis gue bawa nya cuma yang Exilim doang sih, yang SLR nya engga .. ah tidaak )

nih nih, langit yang berhasil gue ambil dari kamera kecil, Exilim



belom keliatan indahnya .. (?)



kayak sore ya ? padahal itu pagi loh, jam 05:30-an



foto terakhir sebelum tidur ..



puas ngambil foto, gue tidur lagi sampe jam 8an, abis itu gue bangun .. breakfast deh tuh

jam 11an, adek gue maen di playground nya gitu lah, namanya " Mimo Club " , ya gue gatau, yang jelas anak kecil pada betah disana .. gue sih betah disana gara2 ada AC nya aja ( gue disuruh nungguin adek2 gue .. bokapnyokap mau beres2 barang buat check out ) .


abis itu pokoknya gua muter2 Ancol sampe puas, terus balik jam 5an




No comments:

Post a Comment