I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, April 10, 2009

hari ini loh

hari ini loh , gue bikin nih blog .. blog gue yang kedua , tapi gatau pasti ini blog terakhir apa bukan .. soalnya tadi kan gue solat jumat gitu ya .. nah gue dengerin ceramah nya kan tuh ya, tiba2 gue dapet ide gitu deh ..

membuat blog ketiga dengan suasana islami yang isi post nya adalah KHOTBAH JUMAT
cool isn't it ? jadi tuh blog bakalan update tiap hari jumat jam 8an , isinya ya khotbah jumat yang gue denger lah , pastinya gue catet ato ga gue inget2 abis itu gue catet ..

terus background nya islami gitu kan .. pokoknya mengajarkan ilmu2 kebaikan dan makna kehidupan sesuai dengan ajaran islam ...

udah deh, lupain menghayal, gue mau cerita ..

eh masa tadi gue ke 21 mau maen Maximum Tune 3DX .. TAPI LUPA KALO KARTU + DOMPET NYA KETINGGALAN DI RUMAH NENEK GUE ... aaah , tidak ...
alhasil, gue dihibur sama nyokap gue ke 10dencies .. soalnya gue inget ada SALE 70% !! oh my oh my oh my .... ya gimana ya, abis salah satu moto keluarga gue " beli barang bagus dengan kualitas tinggi dan merek terkenal tapi jangan lupa dengan harga yang murah alias DISKON GEDE-GEDE-AN "

ya gitu deh , yaudah ya , sekian dulu terimakasih

No comments:

Post a Comment