I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, July 1, 2009

es campur

halo halo, lama ya ga ngepost? ckck biasalah ada masalah, jadi ya gimana ya gimana ya gimana gitu deh ya ( apacoba )

hm, tentang postingan berlanjut adek baru mungil nan imut dan manis gue, nanti aja lah ya, biar jadi rahasia dulu :D

hm okeoke, pasti semua setuju kan kalo gue bilang, kita ( Para Pelajar Indonesia ) sedang menikmati suasana liburan yang jauh jauh jauuuh dari hal-hal yang berbau sekolah, the example are ,

1. BUKU PELAJARAN
2. GURU
3. GEDUNG SEKOLAH

hm oke, first of all i want to ask, BAGAIMANA LIBURAN KALIAN? denger-denger sih ada yang jalan-jalan ke luar kota, ada yang muter-muter dirumah, ada yang tidur-tiduran dirumah ( hayooo tidurnya sendiri ya, jangan berduaan, dosa belom waktunya, haha ) ada juga yang keliling-keliling mall ( ngapain coba, kampung amat keliling di mall, di mall mah nongkrong, shopping, nonton dll ye? )

nah, apa yang paling Murid Murid Pintar dari SMP AULIYA tidak suka adalah,

HARUS MENGERJAKAN SEMACAM SKRIPSI SELAMA LIBURAN

parah ya? iya betul parah, buat anak Auliya yang baca dan setuju, komen oke? thanks

hmm, ohiya ada yang tau omegle? haha gue tau omegle dari dhia dan nadya. seru sih, cuma ya gitu deh, kalo ketemu sama orang sinting, bukannya nge greet, MALAH NGATAIN what the...


ohiya ohiya, tau ga tau ga.. masa ya masa ya, gue kan lagi suka maen games games dari website gitu kan, ya semacam dinner dash, cooking dash, jane's realty, townpolis, spa mania, sally's spa, shopping blocks, dan games games dari web gitu kan. Nah, saking addicted nya gue sama games games itu, gue sampe beli cd games nya, TAPI

apa yang terjadi? BANYAK GAMES YANG CUMA TRIAL! SAMA AJA SAMA WEBSITE NYA, owwwoooowwwooo... kecewa kan gue tuh, dissapointed gitu deh... ah payah, percuma aja dong beli mahal, capek, ribet, taunya?? gaada beda sama yang versi trial-nya di website-nya ...

ohya, hm forgot about something...

gue ngiri deh sama sekolah-sekolah laen.. abis, pensi nya keren-keren sih, datengin grup band keren gitu ya, kayak pee wee, killms, changcut, brandals, dll..

coba sekolah gue kayak gitu.. hhhh

No comments:

Post a Comment