I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, July 17, 2009

170709 - tambah tua tambah bijaksana,

ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

harii inii gue ultaah loooh, ih asiik tambah tua tambah bijaksana tambah berwibawa tambah pintar makin soleh makin berbakti pada orang tua tambah tinggi , tapi ada satu yang berkurang.. yaitu..

DUIT

ya, duit. mengapa? karena duit saya habis dikuras oleh teman-teman saya yang minta ditraktir oleh saya ( berbahasa indonesia yang baik dan benar ). tapi tak apalah selama itu bisa menjaga persahabatan semakin erat ( woohooo ) . oke , gue mau ngasih tau siapa aja yang ngucapin HappyBirthday ke gue adalah :

1. NAMIRA RAHMA HAYUNDA
perempuan yang gue sayang yang pertama kali ngucapin happyBirthday ke gue dengan sms pada waktu 00:50 dini hari tadi, yang isinya supeer dupeer romantis mesra sayang ikhlas dan tidak tanggung2 + doa doa yang makbul ( haha ) , and of course, sms nya gue save doong

2.Chairina Azkya Noor, cewe dari seorang cowok yang juga mengirimkan ucapan HappyB lewat sms

3.IBUNDA TERCINTA, yang akan selalu menemani ku dalam gelap dan terang ( yeah )

4.Nadya Sitha, bener ga tuh namanya? abis begitu turun dari mobil, ada cewe tereak2 " GHIFFARI, HAPPY BIRTHDAY YA!!" , haha kaget gue, yaudah gue bales aja dengan acungan jempol ( biar cool dong, yeah )

5.Maudy, aduh lupa nama panjangnya, maaf

6.Faris, Ardho, Demy, Ari, pas masuk ke kelas KHD, pas lagi maen kartu (gila , pagi2 udah maen kartu, ckck fresh tuh otak, haha )

7.Obby, Bilal, gatau kapan, lupa, yang pasti disekolah

8.Marsha, Mira, Maryam, Laras, Fairuz, Eris, Avel, Kiki, Raka, Fahmi, Rahmat, Fauzan F. , yang jelas mereka semua ngucapin di Sekolah

9.Ika, Rana, Echa, Chacha, Amalia, Hugo, Adit CVS, Fikri 235, Nadya, Sonya 178, Farraz, pada ngucapin lewat msn,

10. Intha, alumni sekolah gue yang baik hati dan suka ngambil jatah pembayaran taksi lebih dari 50%, yeah .. hahaha, tapi telat banget ngucapinnya, maghrib baru ngucapin, haha


nah, begitu nyampe rumah, gue buka FB.

MASYA ALLAH
ada 50 lebih notif gue, isinya wall semua, haha.. banyak banget jadi maaf yang engga kesebut maaf banget, yang jelas gue bilang

TERIMAKASIH SAYA UCAPKAN BAGI KALIAN YANG MEMBERI SAYA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN

nice to have a lot of friends who care to me , hahaha










NB: tadi ada pengenalan ekskul gitu kan, gue jadi kiper loh haha.. sayang ya gaada yang sering ngeliatin gue pas maen bola.. hm hm :'(

terus ya, tadi gue ga belajar loh, soalnya nemenin Obby yang pusing2 gitu di UKS, yang ternyata sakit terus dirawat deh sekarang ,GWS ya bro


No comments:

Post a Comment