I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, July 3, 2009

Pizza makes everything seems better

heyya blog, let me tell you some story, about a girl i know ...( kenapa jadi nyanyi? haha )

hm jadi, hari ini sangat membosankan ya, semalem gue insomnia tuh ya gabisa tidur karena memikirkan something, ah gila baru tidur jam setengah 4, untung ada obby yang mau nemenin chat, thanks obby ! .. nah back to my story. terus kan gue tidur jam setengah 4, niatnya sih mau bangun jam 4 buat subuh, tapi ya keterusan gitu deh.. abis mimpinya.... hahaha :P

abis itu gue bangun jam 6 dikarenakan nyokap gue gedor2 pintu gue dengan tujuan untuk membangunkan gue buat solat subuh.. abis itu gue tidur lagi deh..

nah, parahnya gua lupa kalo hari ini , hari Jumat, harus solat Jumat..
MASA GUA BARU BANGUN JAM 12 KURANG 15MENIT..

wiiih, gue lari turun, ambil baju celana , ngebut mandinya, wes quickie express kalah tuh sama gua.. terus gue jalan deh ke Mesjid sendirian :( haha

udah pulang dari Jumat'an, gue gatau mau ngapain, jadi gue buka laptop dan OL.. abis itu gue ILP dan.. yang gua tunggu2 adalah..

MAKAN GRATIS DIBAYARIN OLEH .. Fani (y)

oooww yeaaah... sounds great, and yeah , it's cool.. , Fani mesen pizza yang medium kan, buat ber6 tapi masih sisa 2.. nah siasat gue buat ngedapetin 1pizza lagi, maka gue melakukan.. ya, gue pura2 mau motong gitu kan , sok2 motong jadi 2.. tiba2 kata2 yang gue tunggu, terucap dari mulut Fani..

"Ngapain dipotong, ambil aja udah kalo mau" .. ooooow yeaaaaah, thanks Fani :D

PARAHNYA, YANG NGAMBIL DULUAN MALAH MARSHA, ckck semangat abis ya lu marhs...

udah dari situ, ILP lagi.. eh engga sih, gue nadya dhia cabut ga ILP, soalnya udah nanggung dan lagipula... gurunya bermasalah gitu deh .. haha

PS: tadi Fani bilang " mau nambah lagi engga? "
wiih Fan, kalo lu tau jauh di lubuk hati gue, GUA MAU FAN.. hahaha


No comments:

Post a Comment