I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, July 2, 2009

es teler 77

heyya , all you guys must be missing me? yeah i hope so ( buat improve bahasa inggrisgue, harus ngmg bahasa inggris dooong ) ..

first of all, i want to say

HAPPY BIRTHDAY FOR MY FRIENDS, wish you all the best ya
RIERI--> 15years old now
FANI--> 14years old now
FIKRI--? 14years old now

omagat.. they are older than me.. ooh noo , but it's all right, being younger is FUN right? haha :P

ohiya, hm mau tell a little story ya..

jadi, kamis 1 Juli kemaren, gue pulang ilp kan tuh.. begitu pulang, langsung dong lari keatas, terus nyalain komputer.. tapi , apa yang terjadi pemirsa sasa pepemirsa?

internet aku tidak mau menyala
oke ya jijik abis

lalu, saya telfon lah FirstMedia. pertama gue nelfon 108. attention please, for those who don't know what is one o' eight, please ask your parent for future complaining (??)

operator: " selamat malam, ada yang bisa dibantu?"
gue: " iya selamat malam, saya mau nanya nomor FirstMedia"
operator: " baik, nomornya.. **** **** "
gue: "terima kasih"
operator: "terima kasih kembali bapak"

OH WAW OH WAW OH WAW

tuh orang manggil gue bapak? lu kira gua bilal apa yang pertumbuhannya emang kurang normal karena terlalu cepat dan terlalu muda untuk mempunyai ukuran tubuh yang tinggi,jangkung,kumisan,jenggotan, dll

okey, lanjut, setelah itu, gue pun menelfon FirstMed

operator: "selamat malam,bisa dibantu?"
gue: "iya bisa mas, hm saya mau nanya, internetnya kenapa ya mas? kok saya gabisa connect ya?"
operator: (kayak kebingungan gitu) "tapi bapak, disini internet bapak tidak kenapa2"
gue: "loh? tapi saya gabisa connect loh mas"
operator: "hm baik bapak, kalau begitu, tolong bapak cek dulu, apakah tv nya masih bisa atau tidak"
gue: ( lah? yang bermasalah kan internet, kenapa jadi ke tv? jauh amat )
operator: "pak? tolong pak dicek dulu" . gara2 gua kelamaan bengong
gue: " oh iya iya pak sebentar "

sesaat kemudian..

gue: "tv nya bisa pak"
operator: "hm baik, kalau begitu tolong bapak cek kabel yang rersambung ke modem"
gue: " baik "

dan sesaat pas gue cek....

TA DUM

kejadian yang bikin gue malu dari melek sampe merem..

ternyata internet gua gamau nyala dikarenakan hal yang sangat sepele, yaitu.. KABEL NYA GA NANCEP DI MODEM .. -____- malu abis kan gua jadinya, langsung deh gua pamitan sama tuh orang dari FirstMed.. ckck

---

and then, today.. what happened today? ah i tell you later, because now is almost " jam 12 malem " and my eyes is only 5watt, so byebye ..

PS1 : masa ada yang marah2 gara2 gue away mulu.. jutek banget pula.. ckck sabar deh gue..
PS2: hotspot gue lancar loh, signal very strong, and very fast, i can easily download IE7 and Mozilla Firefox 3.5, yeah becaus now i'm using my father's notebook.. and it's very very usage.. so everything in this notebook is very "jadul" oke, see ya , byebye


No comments:

Post a Comment