I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, June 22, 2009

2hari..

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

sekarang semua kerasa gamungkin dah...

gaada lagi deh yang namanya 080808.. yang namanya otp sampe malem.. yang namanya sms-an sampe pulsa abis.. yang namanya wall to wall sampe penuh... yang namanya chat sampe dimarahin...

karena kamu bilang..

" GUE BUKAN SIAPA-SIAPA LO " ..



iya aku tau itu masih belum sepadan sama apa yang udah terjadi..
aku minta maaf ya.. :(



NB: masa tadi gue denger radio 99.9 .. pembawa radio nya bilang,

" yang baru pasti seru ! tinggalin yang lama , yang baru pasti seru ! " ..

anjing, pikiran gua udah kemasalah lovelife gua tuh.. tiba2 gua kesel gitu kan.. hhhh

No comments:

Post a Comment