I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, June 21, 2009

you called me, then i try my best..

22 Juni 2009..

pertama-tama.. HappyAnniv ya buat sahabat gue, Rieri & Ian yang udah 1Tahun 1Bulan.. semoga awet.. aaah iri guaa sama lu berduuaa :(

hmm.. ini note buat orang kedua yang gua sayang setelah keluarga gua ya.. :(

pagi ini, aku kebangun karena dering hape aku.. yang ternyata, ada telfon masuk dari kamu..

aku seneng begitu liat telfon itu dari kamu.. aku kira, itu telfon dari mama yang nyuruh aku bangun terus sarapan..

satu hal yang aku pikir begitu ngangkat telfon dari kamu, yaitu .. BERUSAHA BIKIN HUBUNGAN KITA KAYAK DULU LAGI

iya, baikan .. aku pengen hubungan kita itu kayak dulu lagi.. sebelum semua masalah yang pernah kita lewatin.. semua hal yang engga akan aku lupain.. semua kenangan yang udah aku genggam.. semua foto yang pernah kita buat.. dan semua benda yang udah kamu kasih ke aku... :(

hari ini, aku kangeeen banget sama kamu.. tapi kamu bilang,

"gua ganti pulsa lo, pokoknya terima, karena gua bukan siapa-siapa lo"..

sediiih ya denger kamu ngomong itu... sakit ya waktu kamu bilang gitu..

ya tapi mungkin, itu semua engga sepadan dan setara sama apa yang kamu rasain sekarang.. :( aku tau aku salah, aku jahat, tapi aku khilaf ... :'(


kamu juga bilang ..

" butuh proses yang lama, buat aku biar hubungan kita kayak dulu lagi.."

aku pastii nungguin kamuuuuu... pastiiii aku tungguin .. walaupun selama apapun.. aku tetep nungguiin.. karena buat aku, cuma kamu yang bisa ngehadepin semua sikap aku... karena aku pikir.. cuma kamu yang bisa ngehibur aku waktu aku lagi down .. :(


Tak pernah ku lupakan saat kita berdua bersama
Bercerita di malam penuh makna
Sungguh banyak yang hilang sejak kepergianmu

Mencoba 'tuk mengulang keadaan
Namun tetap berbeda ku rasakan tanpamu
Yang mampu membuat ku ceria saat kuinginkan


i never say i'm sorry cause words can't repair, the shit that i did to you, if i could restart the game and play it again with you, i wouldn't walk the same way through..

i called you up because i thought that we're still good friend
but hearing you hating me made me understand
you know that i'm still looking for to be a part of you
cause deep inside i can't denied that i still need you





No comments:

Post a Comment