I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, June 20, 2009

i never say i'm sorry cause words can't repair the shit that i did to you

untuk seseorang yang sangat gua sayang.. yang mungkin kesalahan yang gue perbuat malah membuat dia kecewa, sedih dan memutuskan untuk meninggalkan gue... :(

ass.wr.wb

hari ini, tanggal 20 Juni 2009

dari kemaren malem, kamu minta break sama aku.. aku gatau kenapa, mungkin karena sikap aku yang jutek dan cuek.. mungkin aku sedih.. ato kesel? karena kamu gabisa online.. jadi aku ngabisin kemaren malem bareng orang laen.. :(

malemnya, pas kamu telfon aku.. aku malah sia-sia-in telfon kamu yang mungkin.. kamu lagi kangen2nya sama aku ... tapi secara gapeduli, aku cuekin kamu.. :'(

aku minta maaf buat semua kesalahan aku yang aku buat, semua hal yang bikin kamu sedih, nangis, kesel atau kecewa...

aku tau kamu sekarang lagi down.. mungkin kamu butuh waktu buat ngehadepin ini semua..
aku tau ini semua emang pantes buat aku terima.. mungkin yang kamu rasain, engga seperih apa yang aku rasain..

aku emang gapantes buat kamu.. aku emang bukan tipe cowo yang baik buat kamu..
aku emang bego udah ngelakuin kesalahan berkali-kali ke kamu.. sampe akhirnya kamu selalu mutusin aku di setiap masalah yang bagi kamu, kamu udah gabisa nanganin masalah itu... :'(

hilang semua kenangan yang kau genggam, ..
kau hempaskan diriku menuju jurang terdalam dihatimu..
yang penuh kebencian untuk sesaat..




maafin aku, maaf aku minta maaf sampe kamu ngerasa sakit yang bikin kamu nangis kayak tadi... aku... gakuat denger suara kamu.. waktu kamu lagi nangis tadi .. :'(

aku engga ada niat buat bikin kamu ngerasa kayak gini sekarang.. :'(
maafin aku 080808... aku sayaang kamu.. maafin aku...

ku takkan pernah bisa.. bersama.. bersamamu.. ku takkan pernah bisa... :'(


wassalam.wr.wb

No comments:

Post a Comment