I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, May 18, 2009

tambahan untuk postingan yang lalu

sorry ya guys, ada yang kurang tuh buat postingan gue yang lalu.

tambahan nya buat postingan yang di Pim.

jadi kan gue sama bokap lagi mau solat maghrib tuh, nah pas nunggu duduk2 ditempat duduknya, ada mbak2 gitu gendut ngajak ngobrol bokap gue, gini nih conversation-nya

B:bokap
M: mbak2

M: " halo, gue marineh, panggil aja mari,neh,marneh,marmar, marineh, marinech, nehmari dll. ( nama disamarkan demi menjaga privasi dan derajat orang tersebut )

B: " oh iya, ada apa?" dengan gaya coolnya
M: " gue dari Celebrity Fitness, mau nawarin penawaran spesial, jadi lo bisa gabung dengan hanya cukup membayar 100rb, lo bisa dapetin paket ini, lalu... ( percakapan disingkat demi kenyamanan para pembaca yang budiman )

terus ditengah percakapan, si mbak2 nya bilang

M : " oh buat si adek ( sambil ngeliat ke gue ), bisa juga ikutan, ya lumayan lah.. "

OH MY GOD, GUE ?? BOLEH JOIN?? FITNESS ?? asoooooooooooooy, didalam benak gue udah terpenuhi bayangan Six Peck, Bicep gue terbentuk, bahkan Ten Peck, wooohoo..

Tapi..

M: " Si adek bisa ikutan Pilates, karena bagus buat pertumbuhan tinggi badannya "

YAAAH , TERNYATA APA YANG GUA PIKIRKAN GA SEJALAN SAMA YANG TERJADI, aah siaal, jadi intinya gue melas, dan bayangan akan six peck dan muscle everywhere, buyar.. ah siaal




No comments:

Post a Comment