I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, May 15, 2009

all in all, i still love you..

lama juga ya ga post, aduh maaf sekali bagi penggemar blog gue , yang akan gue sebutkan satu per satu yaitu:

Hugo: anak sesat yang tergila2 dengan blog gua ( haha fitnah abis ) yang pernah jadi jagoan dulu ( pernah loh, sekarang engga kan ya? ) dan punya cewe hiperaktif ( canda ya ghaisa ) dan baik. NB: dia agak gila gitu deh, punya cewe+hts-an, dan pernah menganggap gue sebagai orang yang penting di kehidupan dia, wkwk

Ghaisa: anak sesat yang tergila2 dengan blog gue ( fitnah juga loh ) yang sekarang tengah menjalani hubungan dimasa remajanya bersama Hugo, sedikit hiperaktif dan baik.

Bilal: actually dia bukan penggemar blog gue, tapi gapapa deh gue pejeng aja, siapa tau laku (?) tinggi,jangkung,putih,keker ( engga deng, fitnah doang ) baik, jago maen gitar dan ter-obsesi menyaingi synyster gates ( aminin aja udah biar seneng ) punya cewe yang cina-putih-tomboy-kocak-baik, yang diawali dengan pandangan pertama di ILP ( alias cinlok )

Shivani: TOMBOY, kesan pertama gue kenal dia, tapi baik sih, kocak kalo ketawa ( apalagi pas kemaren jumat 15-05-09, pas gue kesetrum, ga nahan dah ngakak nya ) jadi intinya dia jarang buka blog gue ato bahkan belum pernah

Dhia: kayaknya sih yang ini jarang buka blog gue ( sombong lu dhi ) tapi baik, ya moody sih ya gue bilang ( emang kenyataan kok, tanya aja anaknya di http://frosty-ice.blogspot.com/ ) eh iya, dia juga suka loh sama pujian, haha.

Nadya: jangan kaget kalo dia dateng dengan keceriaan yang akan terserap kediri kita masing2 ( haha pujiannya oke tuh nad, respon dong ) baik, asik kalo diajak ngobrol, have fun deh kalo ada dia

eh eh, gue udah bikin plurk loh, gila ternyata semudah itu ya membuatnya, nih nih , klik yaa.. http://www.plurk.com/ghiffari/invite

---
ohiya, hm catatan kecil buat orang yang merasa..
aku minta maaf ya buat semua salah aku.. sampe kayak gini kita-nya, aku masih sayang loh.. maaf ya. coba kamu ada ya terus baca tulisan aku ini, ah kamu udah mulai sibuk lagi sama urusan kamu.. ya semoga aja kita masih bisa ketemu ya..

but all in all, i still love you..


NB: mulai sekarang, gue mau post lirik lagu loh, hahaha ...

No comments:

Post a Comment