I made this widget at MyFlashFetish.com.

About Me

My photo
bang ai, that's my "daily called". 13 years old. simple, love music, my family, skinny jeans. short jeans, distro , chocolate, BR & NZ Natural, Grand Indo, Plaza senayan, Sency, Pacific place, PIM, Maximum Tune 3DX and 080808. i can't rate myself, how about you?

hurry up ladies !


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, May 17, 2009

mau makan aja ribet

hey hey, hari ini gue jalan2 lagi dooong. Tadi gue ke Sentul City dong, jadi ceritanya kan begini, sekitar jam 10-11 nyokap bokap gue nonton Trans7, disitu ada kayak acara Wisata kuliner gitu kan, ada restoran namanya, KARIMATA, menu spesialnya itu adalah , Ikan Patin Dibakar dengan Bambu ( gue juga gangerti, ada ada aja, bakar mah make api, ini make bambu, ckck )

Akhirnya, jam 2an gue jalan, baru nyampe sentul jam 3an, tapi nyari2nya itu gila, susah abis, muter2, mendaki gunung, menuruni lereng, memasuki lembah, ujung2nya jalanan juga.

Di tengah perjalanan, mampir Petronas dulu cuy, bokap gue sekalian beli snack+nanya gitu ke bapak2,

Bokap: " pak, tau rumah makan Karimata ga? "
Dia: " Oh tau pak, yang masuk TV tadi pagi kan ya? orang2 banyak yang kesana pak, nanti lurus aja, belok kiri, ada turunan, jangan kenceng2 ntar nabrak anak kecil, tapi jangan terlalu pelan, ntar mobil dibelakang bapak marah2, pokoknya bapak belok kiri kesini, nanti ada palang2nya deh pak, ikutin aja itu " *sebenernya ga gitu juga sih, fitnah aja*

pas begitu nyampe, apa yang terjadi disana?

iyak betul, MAKANANNYA HABIS TIADA SISA , pinter bener ini rumah makan, dasar kampung, ga siap sama pengunjung yang dateng gara2 masuk TV gitu deh, keburu abis, bikin capek aja, nyebelin. Terus dateng gitu bapak2, ngomong:

Si Bapak: " Maaf sekali bapak, makanannya sudah habis, sebagai gantinya, kami memberikan vocer makan gratis untuk next visit, maaf pak, Bapak sudah booking?"
Bokap: " oh gitu, kita belom booking, yaudah makasih pak" ( langsung nutup kaca, nginjek gas, cabut )

nah, gatau arah tujuan kemana, ada palang ber-tulisan rumah makan yang lain-nya, akhirnya mampir kesitu dikarenakan kondisi perut yang sudah lapar dari awal perjalanan.

pas udah nyampe, gue keliling2 ngambil foto dari kamera kecil gue, Exilim, tapi all in all, bagus sih gambarnya, besok deh gue upload ke Blog.

akhirnya setelah acara pengisian perut selesai dan diakhiri dengan saya, sebagai penulis dan pengelola blog ini, MENGENDARAI ATV.

cihuuuuuuuuuuuy, seneng banget gua!! ahahah

NB: gue sedih deh cewe gue pergi, ckck.. ah kangen deh sama lu, awas lu ya maen serong, hahaha...

No comments:

Post a Comment